Jumat, 09 April 2010

Arcai mirip Yahoo (Jangan Tertipu Yahoo Gadungan)

Siapa sebenarnya arcai ? dan apa hubungannya dengan yahoo ? dan apa juga hubungannya dengan Saya ?? :-D hehehe,, Pertanyaan ketiga kita abaikan saja, karena Walaupun Saya ada hubungannya dengan Yahoo, Saya tidak akan membahasnya,, :-D

Udah pada tau kan Software Peresah masyarakat alias Netcut, Nah tau g siapa yang buat software itu ? Kalo udah tau ini jawabnya “ARCAI“, Kalo belum tau juga apa itu Netcut , baca postingan saya sebelumnya tentang Mengalihkan bandwidth dengan Netcut,,

Beberapa minggu yang lalu, Iseng-iseng buka situs arcai,, karena pengen download software-softwarenya,, Jujur saja memang software-softwarenya lumayan ampuh , eh saya malah dikagetkan sama tampilannya yang “bisa dibilang keren”.

Mau tau tampilannya kayak gimana,, buka aja situsnya langsung Arcai,, dan coba bedain sama tampilan Yahoo,,

Terlihat sama bukan ???

Kalau kita
lihat Who is Recordnya,, Arcai terdaftar di Godaddy.com sementara Yahoo terdaftar di Markmonitor.com dan untuk server Arcai adalah ns51.domaincontrol.com dan ns52.domaincontrol.com Sementara Yahoo, ns1.yahoo.com, ns2.yahoo.com, ns3.yahoo.com, ns4.yahoo.com dan ns5.yahoo.com,, tetapi kalo kita lihat IP Address Yahoo dan Arcai sama, yaitu 209.131.36.158 ,, Ininih yang bikin aku makin puyeng,, :-D Apa mungkin Yahoo ada hubungannya dengan Arcai, atau Yahoo merekrut Arcai ??

Saya tidak berani mengatakan kalo Arcai itu Yahoo gadungan,, but tetaplah waspada,, Jangan Pernah login ke Yahoo dari Arcai,, Oceh ?? Just for Share.. :-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar