Minggu, 25 April 2010

Mini Drive Rohos

Mini Drive Rohos tersembunyi dan dienkripsi menciptakan partisi pada flash drive USB memori. Gratis ini alat enkripsi partisi portabel memungkinkan Anda bekerja dengan file pada partisi tersembunyi tanpa membuka program khusus. Mereka yang memiliki sensitif megabyte file pada USB drive dan sungguh-sungguh peduli dengan keamanan data, tidak dapat membayangkan USB stick mereka tanpa volume tersembunyi yang diciptakan menggunakan perangkat ini.
Tidak perlu Administratif Keistimewaan dilindungi password untuk membuka USB drive partisi!
Mudah untuk melakukan setup, mudah digunakan. USB flash drive intuitif Setup Wizard akan secara otomatis mendeteksi flash drive USB anda dan setup partisi terenkripsi properti. Anda hanya perlu memberikan perlindungan sandi. Satu klik - dan Anda dapat menyimpan file pertama Anda ke volume dilindungi. Enkripsi otomatis dan on-the-fly.
Anda dapat mengakses volume rahasia Anda dengan memasukkan password yang benar. Disk-on pemberitahuan membantu Anda untuk mengetahui kapan akan diamankan partisi terhubung atau terputus. Jika Anda klik pada jendela Explorer balon akan dibuka pada disk.
Aplikasi portabel memungkinkan untuk bekerja dengan partisi yang dilindungi sandi pada setiap PC, Anda hanya klik “Rohos Mini” ikon pada root flash drive USB disk folder dan masukkan password. Rohos akan memulai volume dan akan tinggal di system tray untuk menutup disk ketika Anda selesai bekerja.

Fitur-fitur
Meskipun nama “Mini” program portabel yang layak menyediakan solusi keamanan data. Hal ini didesain khusus untuk pengguna pemula.

Fitur Utama:

  • Membuat partisi terenkripsi virtual (disk) dalam USB flash drive free space
  • Secara otomatis mendeteksi konfigurasi drive USB anda dan menciptakan partisi terenkripsi
  • Portable Aplikasi memungkinkan untuk bekerja dengan partisi terenkripsi pada komputer tamu tanpa hak Admin. Anda dapat memulainya langsung dari USB drive.
  • Encrypted partisi ini dilindungi oleh password
  • Enkripsi adalah otomatis dan on-the-fly
  • Algoritma Enkripsi: AES 256 bit panjang kunci. Menggunakan NIST memenuhi standar enkripsi.
  • Virtual Keyboard - untuk melindungi disk password terenkripsi anda dari keylogger
  • Autorun Folder. Cara pintas yang dapat langsung menjalankan / membuka diri terhadap koneksi disk
  • File Virtualization - membuka file pada PC yang tidak memiliki hak Admin melalui Rohos Disk Browser pada aplikasi yang terkait decrypting mereka tanpa terlebih dahulu ke dalam folder sementara.
  • Batas ukuran partisi terenkripsi adalah 2 GB. Mini Rohos vs Rohos Disk

Program Drive Mini Rohos tidak menciptakan partisi nyata di USB flash drive. Jadi ketika Anda memasukkan drive USB anda ke port USB hanya satu huruf drive akan muncul pada Windows. Drive kedua (yang diamankan satu) akan muncul hanya setelah Anda aktif itu dengan memasukkan password.

Download : Mini Drive रोहोस/

http://www.ziddu.com/download/7673164/Rohos_www.warezlab.ru.rar.html

rohor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar